Senin, 15 September 2008

Promosi lewat iklan


Banyak cara untuk mempromosikan segala bentuk bisnis online yg anda jalankan. Nah disini saya akan memberikan sedikit informasi singkat mengenai pemasangan iklan, dari sini kita bisa memilih untuk memasukan iklan kita pada situs yg diinginkan. Dari tabel yg saya sertakan dsini, dapat dilihat dmana saja iklan yg saya pasang, skaligus juga data seberapa banyak iklan saya ditampilkan dan dklik, dan akses tersebut hanya terjadi dalam tempo 3 hari saja. Intiny, semakin banyak iklan kita ditayangkan, semakin besar pula kesempatan iklan kita untuk dklik dan bergabung . Dengan cara2 sperti ini, kita tinggal menunggu uang masuk k rekening kita saja...^^
Tidak rugi kq kita mencoba bisnis yg satu ini... ehehehe..
Untuk pagi hari ini saja, rekening saya mendapatkan 2 kali transaksi ^,^
Tertarik....?? :)
Ingin tau cara lebih detilny, bagaimana memulai, mempromosikan dll... join aja disini

Tidak ada komentar: